O-Shot : Perawatan Terbaru untuk Kebutuhan Ranjang Wanita

O-Shot adalah perawatan baru non-invasif yang bertujuan untuk mengurangi disfungsi seksual wanita dengan mengekstraksi PRP, atau plasma yang kaya platelet, dari darah wanita sendiri dan menyuntikkannya langsung ke area vagina.

 

Charles Runels, seorang dokter di Alabama (yang lebih dikenal sebagai pencipta perawatan Vampir Facial, menjadi terkenal ketika Kim Kardashian melakukan prosedur Vampir Facial di TV), menjelaskan, O-Shot menggunakan PRP untuk merangsang pertumbuhan sel-sel baru dalam dinding dan klitoris vagina. PRP, yang digunakan tubuh untuk secara alami menumbuhkan jaringan, meningkatkan tidak hanya jumlah sel tetapi juga sensitivitas terhadap stimulasi.

Runels mengatakan bahwa ia terinspirasi oleh serangkaian perawatan yang tersedia untuk pria yang berurusan dengan masalah seksual — dengan segala hal mulai dari Viagra hingga implan penis sebagai obat — tetapi tidak ada satupun untuk mengobati disfungsi seksual wanita, meskipun lebih dari 40 persen wanita diperkirakan menderita disfungsi seksual. Perawatan O Shot ini dapat dikerjakan dalam waktu singkat (kurang dari 45 menit) oleh seorang dokter Obgyn terlatih. Perawatan ini menjadi jawaban para wanita yang ingin meningkatkan kehidupan seks yang kurang memuaskan.

 

Berbeda dari ketika ia masih muda, Ibu Nadia, 39 tahun, seorang ibu dari tiga anak tidak lagi dapat menikmati hubungan intim. Meskipun dia mencoba pelumas, dia mengeluh nyeri saat berhubungan dan berbeda dari sewaktu ia belum memiliki anak. Ketika dia mendengar tentang O-Shot, dia memutuskan untuk mencobanya. Dia mengatakan dia sekarang mengalami orgasme setiap kali berhubungan intim, “yang lebih kuat daripada yang saya miliki ketika saya masih muda.”

Jadi bagaimana cara kerja O-Shot? Pertama, darah pasien diambil (sekitar 10 ml) dan ditempatkan dalam centrifuge untuk memisahkan PRP. Perlu dilakukan penentuan titik injeksi unntuk mendapatkan hasil maksimal. Dokter Obgyn akan melakukan “pemetaan vagina” yang dibantu oleh pasien dengan menanyakan pasien di mana area paling sensitif, dan kemudian krim anestesi diterapkan ke daerah tersebut. Pasien diharapkan dapat memahami seksualitas dan anatomi tubuhnya sehingga mengetahui di mana area sensitif dirinya untuk kemudian dapat menentukan posisi yang tepat untuk suntikan PRP. Prosedur ini memiliki manfaat tambahan yaitu dapat menciptakan apa yang ia sebut sebagai efek volumisasi. Hasil nyata dapat dirasakan beberapa bulan kemudian, dimana PRP merangsang sel-sel induk, kolagen, dan pembuluh darah. Seperti pupuk yang dibutuhkan untuk menumbuhkan jaringan. Menurut Runels, dari yang pernah dilaporkan, perawatan ini tidak memiliki efek samping yang serius.

Panacea Family Clinic yang berlokasi di Dharmawangsa Square Kebayoran Baru menyediakan pelayanan lengkap Aesthetic Gynecology. Salah satu pelayanan yang diberikan adalah terapi O Shot, yang dikerjakan oleh Dokter Obgyn berpengalaman.  Konsultasikan terlebih dahulu kebutuhan Anda dengan Dokter Obgyn dari Panacea Family Clinic dan dapatkan informasi yang lengkap dan pemeriksaan awal untuk menentukan kebutuhan Ginekologi Anda.

 

    × How can I help you?